5 Film Bertema Permainan Poker Online

 

Poker menemukan jalannya ke layar perak lebih dari 100 tahun yang lalu dengan “silent Curing For Pokeritis” 1912 yang singkat. Sejak saat itu, lebih dari beberapa hits dan terutama meleset seputar permainan keterampilan telah berusaha untuk menangkap daya pikatnya. Film seperti “High Roller: The Stu Ungar Story”, “California Split”, “Maverick” dan “Deep Throat” – tunggu, itu adalah jenis langkah poker yang berbeda seperti di Bandar Ceme Online Terbaik untuk mencapai tujuan ini, tapi tidak lebih dari sepuluh pada daftar ini Agar, berdasarkan tempat duduk di meja turnamen peraturan, adegan poker ini menawarkan jendela ke dunia labirin dari geladak dingin, kartu menakut-nakuti dan kolusi.

1. “GOODFELLAS” (1990)

“Goodfellas”, film bagus yang berdasarkan pada betina yang jelas buruk, menerima kunci agen yang didambakan berkat satu Tommy DeVito yang dimainkan oleh Joe Pesci. Apa dengan hemming dan hawing dan off manset pengiriman hal tersebut fakta, garis berkesan sebagai “Jadi dia tertembak di kaki. Apa itu? Sebuah kesepakatan besar? “Tommy mencontohkan merasa berani. Sebuah iringan Cutty Sark yang tidak terkirim dan air akhirnya berakhir untuk laba-laba penjilat (Michael Imperioli) karena di meja poker, membuat dominasi tidak menimbulkan keajaiban untuk menggertak kesuksesan.

2. “TOMBSTONE” (1993)

Dua adegan penting di Spaghetti Western ini – yang menampilkan cameo oleh NRA sayang pengakuan Charlton Heston-pantas. Yang pertama melibatkan Doc Holliday yang sakit-sakitan seperti yang digambarkan oleh Val Kilmer yang tak tertandingi.

Tanpa garis krisis atau fasilitas rehabilitasi Promises Malibu, Doc mengandalkan teman wanita penggali emasnya untuk menjaganya agar tetap tegak. Karena mata teduh penipu hanya melihat pengambilannya, Doc mendapati dirinya bagus dan liquored setelah 36 jam bermain kartu lurus. Memang, itu bukan apa-apa dibandingkan dengan catatan Guinness Book dari Phil Laak, tapi kemungkinan besar, Laak tidak menenggak bulan moonshine selama sesi maraton.

Doc terlihat berada di kaki terakhirnya selama permainan uang tunai yang mudah dijatuhkan ini, namun masih berhasil mengatasi olahraga Ike yang pane yang mencium bau sesuatu yang mencurigakan menyusul dua belas guntingan Doc berturut-turut. Untuk Ike, Doc berkata, “Saya tahu, ayo kita buat kontes ejaan,” saran poker mungkin bukan permainan Ike. Sentuhan Mr Holliday. Sebuah bantingan bergemuruh, memang. Cepat witticism mengamankan kursi cutoff Anda.

Pelajaran yang didapat dari adegan ini adalah dua kali lipat. Poker ketahanan itu buruk bagi jantung dan kedua, sportivitas yang buruk tidak pernah berjalan tanpa hukuman.

3. “COOL HAND LUKE” (1967)

Orang yang belajar Paul Newman memainkan tangan yang berarti dari Lima Kartu Stud dalam hal ini; salah satu adegan poker teater yang lebih akurat yang pernah dibuat. Ini mendapat kursi pembajak karena tiga alasan: 1) Wajah tebing “Blue Steel” milik Newman; 2) saus salad superiornya-dia benar-benar membuatnya sendiri; dan 3) atasan pengontrol aksi top dealer. Memang, dia melampaui batas dengan memberi saran kepada pemain selama hidup, tapi dapatkah Anda menilai pria yang melempar zingers seperti, “Big Ace mendapat tamparan di wajah,” dan “Apa yang akan Anda lakukan, bermain seperti kelapa?” Apa artinya itu?

Saludé Luke, karena “Kadang-kadang tidak ada yang bisa mengalahkan tangan yang sangat keren.”

4. “THE STING” (1973)

Mr Newman mengisahkan kepalanya yang cantik untuk kedua kalinya berturut-turut seperti Henry Gondorff, seorang penipu superlatif. Gondorff dan anak didiknya, Johnny Hooker (Robert Redford), menyiapkan karakter Doyle Lonnegan Robert Shaw untuk pembodohan yang rumit sehingga menimbulkan pertanyaan, bukankah lebih mudah melupakan kemungkinan untuk sembilan sampai lima normal? Tidak. Siapa yang ingin melihat film berjudul “The Almost Sting?”

Apapun, ini mobil kereta eksploitasi poker menyoroti seni berharga penipuan di meja dan jadi, mendapatkan empat kursi. Ini juga menunjukkan pentingnya benar-benar melakukan karakter. Memainkan dahan sloshed membutuhkan pandangan ke depan dan, yang paling penting, alat peraga yang bisa dipercaya. Poker pro Scott Nguyen kemungkinan besar mendasarkan seluruh karirnya pada prinsip ini.

5. “ROUNDERS” (1998)

Inilah Teddy KGB (John Malkovich), seorang pelompat memakai, no-sass-taking, badass mafia Rusia. Dia mengelola sebuah ruang poker New York di bawah tanah, yang mungkin berarti dia tahu satu atau dua hal tentang poker. Teddy sebelumnya membawa Mike (Matt Damon) untuk mendapatkan uang tebusan $ 30.000 dan membersihkan Worm (Edward Norton), teman masa kecil Mike yang merosot, dengan $ 25.000 lagi. FYI Mike, mungkin coba bergaul dengan cowok yang punya julukan seperti “Reliable Steve” atau “Trustworthy Fred” di masa depan.

Sekarang, dalam adegan ini, Mikes duduk di sebuah game Texas Hold’em tanpa batas melawan Rusia yang dingin dan batu dengan aksen yang lebih kartun daripada Boris Badenov dari “Rocky and Bullwinkle.” Pada kaki terakhirnya dan berakting putus asa untuk membayar hutang Worm, Mike meminjam $ 10.000 buy-in dari profesornya yang baik. Flop datang: 5s, 3d, Ac. Cek Mike dan Teddy muncul, tapi tidak sebelum melakukan ritual aneh-dan sekarang legendaris-Oreo.

Teddy menyingkirkan Oreo dari pemegang chip khusus berlabel “Jangan Sentuh” ​​dan pasang ke telinganya untuk menikmati suara kue yang dipilah-pilah. Blatant mengatakan shenanigans maju dari sana. Adegan Oreo ini menghasilkan “Rounders” dengan posisi tengah lima kursi untuk hiburan semata. Kenyataannya, pemain yang berpikiran paling lemah tidak akan mengungkapkan setengah sadar seperti penampilan Teddy. “Rounders” mengharapkan pemirsa untuk percaya bahwa hiu kartu Rusia ini benar-benar akan melakukan salah satu dosa utama poker dengan cara yang begitu histrionik?

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*